Persija Klaim Kantongi Kelemahan Bali United

Persija Klaim Kantongi Kelemahan Bali United
Caption Marco Kabiay (kiri) bersama Gede Widiade setelah penandatanganan kontrak di Jakarta, Kamis (14/12). Foto: Media officer Persija.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak mau mengulangi kesalahan saat mereka takluk 2-3 dari bali United di fase grup D Piala Presiden 2018. Kembali berjumpa di partai final, CEO Persija Gede Widiade menyatakan sudah mempelajari kesalahan dari perjumpaan sebelumnya dengan tim Serdadu Tridatu.

Laga final Piala Presiden 2018 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/2) mendatang. Untuk itu, tim pelatih langsung menyaksikan video pertandingan calon lawannya dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami sudah lihat tim pelatih menganalisis videonya. Kami harap apa yang kami terapkan nanti, bisa memberikan untuk tim Ibu Kota yang kini main di kandang sendiri," kata Gede, Rabu (15/2) malam.

Bisa ditebak bahwa yang dilihat adalah video saat Bali United menang di leg kedua dan imbang di leg pertama semifinal melawan Sriwijaya FC.

Satu lainnya adalah saat Madura United bisa ditaklukkan, meski via adu penalti. Sepanjang 90 menit, taktik yang diterapkan oleh Hamka Hamzah dkk, akhrnya bisa berjalan baik. (dkk/jpnn)


Persija mempelajari video sejumlah pertandingan terakhir Bali United dan berhasil menemukan kelemahan mereka


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News