Game Over, Hodgson!

Game Over, Hodgson!
Roy Hodgson. Foto: AP Photo, File
LIVERPOOL -- Berakhir sudah petualangan Roy Hodgson di kursi manajer Liverpool. Setelah menjalani enam bulan yang tidak menyenangkan bersama Liverpool, Hodgson akhirnya dipecat. Sebagai gantinya Liverpool menunjuk Kenny Dalglish sebagai karteker.

Pemecatan Hodgson bukan kabar yang mengejutkan. Dalam beberapa bulan terakhir, mantan manajer Fulham itu memang terus dirumorkan bakal dipecat The Reds, julukan Liverpool. Apalagi, performa Liverpool juga tak kunjung membaik.

Mereka terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League. Dalam liga laga terakhir di semua ajang, Steven Gerrard dkk menelan tiga kekalahan dan hanya sekali menang. Kekalahan terakhir mereka alami saat dibekuk Blackburn Rovers 3-1 (5/1).

Tuntutan pecat pun makin kencang disuarakan Liverpudlian, sebutan pendukung Liverpool. Fatalnya, Hodgson sempat menanggapi kritik dari Liverpudlian dengan negatif. Dia mencerca Liverpudlian yang dianggapnya tak memberikan support pada tim.

LIVERPOOL -- Berakhir sudah petualangan Roy Hodgson di kursi manajer Liverpool. Setelah menjalani enam bulan yang tidak menyenangkan bersama Liverpool,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News