Gandeng Apparel Lokal Mills, ASIOP Luncurkan Jersey Terbaru

Gandeng Apparel Lokal Mills, ASIOP Luncurkan Jersey Terbaru
Akademi sepakbola ASIOP resmi meluncurkan Jersey musim 2020/2021. Foto: Dok ASIOP

jpnn.com, JAKARTA - Akademi sepakbola ASIOP resmi meluncurkan jersey musim 2020/2021. Jersey yang diproduksi Mills tersebut telah diperkenalkan ke publik Jumat (18/12/2020) di Graha BIP, Jakarta.

Seperti diketahui Mills merupakan apparel lokal Indonesia menjalin kerja sama dengan Timnas Indonesia.

Dengan mengusung tema “We Are Even Bigger”, ASIOP telah menunjukkan bahwa mereka telah melangkah ke level yang lebih tinggi sebagai akademi dan klub yang dikelola secara profesional.

Sementara itu, jersey terbaru ASIOP ini masih didominasi dengan warna khasnya yaitu biru tua dan merah. ASIOP menjadi akademi dan klub pertama di Indonesia yang menggunakan apparel merek Mills, bahkan bahan jersey ini sama dengan material jersey latihan timnas Indonesia.

Jersey ini akan menjadi motivasi dan semangat baru untuk tim ‘Mutiara dari Senayan’, julukan ASIOP.

“Semoga ini menjadi sebuah motivasi dan semangat baru bagi ASIOP, khususnya semangat siswa bisa sama dengan semangat pemain timnas, dan juga mereka makin termotivasi untuk menjadi pemain timnas masa depan. Selain itu memacu semangat untuk mencapai harapan dan target musim 2020/2021 mendatang,” kata Ade Prima Syarif.

Ada dua sponsor baru ASIOP yang ada di jersey musim 2020/2021 yaitu Bank Mandiri dan Aqua, sehingga menambah semarak tampilan, karena masih ada sederetan sponsor sejak musim 2019/2020 yang melanjutkan kerjasama yaitu Sompo Insurance, Ethiopian Airlines, Transtama Logistics, Sarana Jaya, Panca Prima Maju Bersama, Inti Sukses Garmindo, dan Kopi Coga.

Rekam jejak ASIOP sebagai Sekolah Sepak Bola (SSB) terbaik di Indonesia membuat sponsor tak ragu untuk mendukung visi dan misi tim Mutiara dari Senayan, dan berkomitmen untuk bersama-sama mengembangkan ASIOP menjadi klub profesional di Indonesia.

Akademi sepakbola ASIOP resmi meluncurkan jersey musim 2020/2021. Jersey yang diproduksi Mills tersebut telah diperkenalkan ke publik Jumat (18/12/2020) di Graha BIP, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News