Gandeng Artis, PAN Targetkan 100 Kursi

Gandeng Artis, PAN Targetkan 100 Kursi
Gandeng Artis, PAN Targetkan 100 Kursi

jpnn.com - JAKARTA—Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki target cukup besar pada pemilu legislatif 2009 mendatang. Partai yang didirikan Mantan ketua MPR RI Amin Rais ini, mematok bisa meraup suara sekitar 20 persen pada pemilu legislatif. Atau setara dengan perolehan kursi sekitar 100 orang di DPR RI.

Hal tersebut disampaikan ketua fraksi amanat nasional Zulkifli hasan, usai menggelar rapat tim kecil angket BBM di DPR RI, Rabu kemarin. Target itu, aku zulkifli, tidak terlalu muluk-muluk. PAN optimis bisa memperoleh 20 persen suara pada pemilihan legislatif. Salah satu jurus Jurus pamungkas yang dilakukan PAN untuk merealisasikan target itu, adalah dengan menggandeng sederet artis ternama menjadi caleg.

 ''Kita tidak sembarang mencomot artis menjadi calon legislative. mereka harus memiliki kemampuan yang mumpuni,'' tegas Zulkifli. Salah satu artis yang digandeng oleh PAN untuk menjadi caleg pada Pemilu legislatif 2009 mendatang adalah Eko Patrio.(aji/jpnn)

 


JAKARTA—Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki target cukup besar pada pemilu legislatif 2009 mendatang. Partai yang didirikan Mantan ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News