JPNN.com

Gandeng Desainer Jersi Timnas Indonesia, Hooligans Luncurkan Produk Baru

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 22:11 WIB
Gandeng Desainer Jersi Timnas Indonesia, Hooligans Luncurkan Produk Baru - JPNN.com
Merayakan sepak bola dalam bentuk t-shirt. Foto: Hooligans for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal karya anak bangsa Hooligans mencoba menyambut bergulirnya kembali sepak bola Indonesia dengan melaunching produk baru mereka.

Mengusung tema merayakan sepak bola, mereka melakukan kolaborasi dengan empat seniman untuk desain produk mereka.

Mempopulerkannya dengan #Bangki75epakbolaIndonesia, beberapa seniman sepak bola dilibatkan sehingga grafis yang dihasilkan di produk mereka benar-enar sangat ikonik dan kental aroma sepak bola.

"Ada banyak aspek yang dapat dikenang atau dirayakan, seperti football moments, jersey jersey iconic, kultur sepakbola, kenangan masa kecil, dan kultur suporternya. Bekerja sama dengan beberapa Ilustrator, kami berusaha mengangkat sebagain aspek itu dan mengabadikannya dalam grafis pada Tshirts. Semoga dapat merawat kecintaan dan harapan pada Bangktnya Sepakbola Indonesia," terang Yudha Asmara, Owner Hooligans.

Salah satu yang fenomenal ialah melibatkan desainer jersi terbaru Timnas Indonesia, Fajar Ramadhan. Karena ingin desainnya lebih bisa menyentuh masyarakat secara luas, dia pun rela digandeng oleh Hooligans sehingga desain produknya bisa dipakai oleh para pecinta sepak bola untuk harian.

"Saya senang bisa bekerjasama dengan Hooligans dalam mengabadikan beberapa jersi Timnas yang menurut saya ikonik, dikemas dalam bentuk t-shirt jadi bisa dipakai saat kapan pun, semoga semua suka dengan artwork dan produk ini," ungkapnya.

Selain Fajar, ilustrator lain yang digandeng ialah Azka Alfi, Mahardhikaisme, serta Hari Prast. Keterlibatan mereka menjadikan suasana sepak bola benar-benar terasa di produk yang dilauncing oleh Hooligans ini.

Untuk menunjukkan komitmen kepada anak bangsa, Hooligans juga menyisihkan pendapatan dari penjualan produk mereka untuk kegiatan sosial seperti pembagian buku dan tas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi