Senin, 24 September 2018 – 06:56 WIB

Gandeng Evercross, XL Rilis Ponsel Bebas Nonton Youtube

Jumat, 06 April 2018 – 21:55 WIB
Gandeng Evercross, XL Rilis Ponsel Bebas Nonton Youtube - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menggandeng Evercross, untuk pertama kalinya PT XL Axiata meluncurkan ponsel pintar XL 4G bernama “XTREAM”.

Lewat kerjasama gtersebut, konsumen dapat menikmati keuntungan kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming.

Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan, “Saat ini minat masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat. Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata namun juga sebagai sarana dan konten edukasi."

Untuk itu, lanjut David, XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau, disertai paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube.

XL 4G XTREAM menawarkan sejumlah kenyamanan bagi para penggemar video online, salah satunya kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB X 12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial.

Selanjutnya, pelanggan juga masih mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film “iFlix” tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL. Ini berlaku 24 jam - satu tahun penuh selama nomor prabayar XL-nya aktif.

Ponsel kolaborasi ini dijalankan lewat prosesor Quad Core 1.3 Ghz RAM 1GB serta memori internal 8GB. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat fingerprint (sidik jari) dan layar lebar 5.5 inchi yang sudah full screen.

XL 4G XTREAM hadir dalam dua pilihan, yaitu 4G XTREAM 1 dengan harga Rp 649 ribu dan 4G XTREAM 1 PLUS seharga Rp 939 ribu. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar