Gandeng Gojek, Mitsubishi Mudahkan Konsumen Servis Lewat GoAuto

Gandeng Gojek, Mitsubishi Mudahkan Konsumen Servis Lewat GoAuto
Ilustrasi fasilitas service dealer Mitsubishi. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyikapi perkembangan digital saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung bermanuver dengan menggandeng Gojek dalam menghadirkan platform Go Auto di layanan purnajual mereka. Di mana, pemilik kendaraan Mitsubishi bisa mendapat layanan dealer melalui aplikasi Gojek.

Head of After Sales Marketing and Development Department PT MMKSI, Ronald Reagan, mengemukakan pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam berbagai layanan.

Melalui kerja sama tersebut, konsumen Mitsubishi saat ini lebih mudah melakukan booking service melalui fitur Go Auto.

"Ada banyak layanan aftersales yang dapat digunakan pelanggan kami di Go Auto, mulai dari booking service hingga layanan konsultasi," tambahnya saat ditemui di Jakarta.

Ronald menuturkan pada tahap awal booking service baru bisa dilakukan di dealer Mitsubishi wilayah Jakarta Selatan. Daerah ini dipilih untuk memudahkan dealer berkoordinasi dengan Gojek jika terjadi masalah pada tahap uji coba.

"Saat ini masih trial, jika ada technical problem mudah untuk koordinasi karena kantor Gojek ada di Jakarta Selatan," kata Ronald.

Lebih lanjut, Ronald menambahkan, tahap selanjutnya akan dikembangkan ke wilayah Jabodetabek pada Desember mendatang. Di mana empat bulan berikutnya akan melayani seluruh Indonesia yang menjadi coverage Gojek. (mg8/jpnn)

Menyikapi perkembangan digital saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung bermanuver dengan menggandeng Gojek dalam menghadirkan platform Go Auto di layanan purnajual mereka.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News