Gandeng Investor Mancanegara, Bamsoet Kembangkan Blackstone Paradise di Lombok

Gandeng Investor Mancanegara, Bamsoet Kembangkan Blackstone Paradise di Lombok
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak para investor mancanegara meninjau lokasi Blackstone Paradise Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak para investor mancanegara meninjau lokasi Blackstone Paradise yang akan dikembangkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tempat tersebut akan menjadi destinasi wisata unggulan untuk memajukan sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat, sekaligus mendukung keberadaan Sirkuit Internasional Mandalika.

Pasalnya, lokasi lokasi Blackstone Paradise hanya sekitar 10 Km dari Sirkuit Internasional Mandalika, dengan jarak tempuh hanya sekitar 10 menit.

Kawasan Blackstone Paradise yan terjadi di sudut teluk pulau Lombok itu memiliki lahan hingga 50 hektar.

Tempat itu menghadap langsung ke laut, dengan pemandangan hamparan berbagai pulau kecil, gunung, dan karang lepas pantai yang menawan.

Didukung suasana pantai pasir putih yang eksotik, ditambah suasana hutan yang tenang.

"Di sana (Blackstone Paradise) bisa dibangun villa, resort, glamping, campervan, beach club, serta restoran. Ditunjang fasilitas wisata seperti jetski, surfing, outbond, dan berbagai wisata adventure lainnya," ujar Bamsoet seusai mengajak para investor dari luar negeri meninjau lokasi Blackstone Paradise, di Lombok, NTB, Senin (24/4).

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan, kehadiran Blackstone Paradise untuk mendukung berbagai kebijakan yang dilakukan pemerintah pusat, provinsi, dan daerah demi memajukan wisata di NTB.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengajak para investor mancanegara meninjau lokasi Blackstone Paradise

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News