Gandeng Kredivo, Telkomsel Meluncurkan Layanan PayLater

Gandeng Kredivo, Telkomsel Meluncurkan Layanan PayLater
Telkomsel mengumumkan kolaborasi dengan Kredivo dengan meluncurkan layanan PayLater di Jakarta, Senin (28/11). Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Telkomsel mengumumkan kolaborasi dengan Kredivo dengan meluncurkan layanan produk buy now pay later (BNPL) yang disebut, PayLater, Senin (28/11).

Kehadiran Telkomsel PayLater itu untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas pengguna secara mudah, cepat, dan aman.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan ini merupakan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan produk dan layanan digital guna memperkuat ekosistem digital.

"Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan," kata Wong Soon di sela peluncuran PayLater di Jakarta Selatan, Senin.

Dia menambahkan, layanan tersebut terintergrasi dengan seluruh produk Telkomsel, sehingga bisa diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Sayangnya, Telkomsel PayLater baru tersedia untuk pengguna Android.

Meski begitu, layanan tersebut memungkinkan pelanggan melakukan transaksi beragam produk yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data, paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital seperti Netflix dan Amazon Prime.

Untuk layanan BNPL ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari.

Telkomsel mengumumkan kolaborasi dengan Kredivo dengan meluncurkan layanan PayLater di Jakarta, Senin (28/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News