Senin, 22 Juli 2019 – 08:17 WIB

Ganindra Bimo Tantang Para Lelaki Tangguh

Kamis, 27 Juni 2019 – 17:12 WIB
Ganindra Bimo Tantang Para Lelaki Tangguh - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter, Ganindra Bimo, kembali didaulat menjadi judge alias juri dalam program Bold Xperience Mission. Pada tahun ketiga keikutsertaannya, dia bakal mencari dua lelaki tangguh dari peserta alias bold agents yang layak menjalani tantangan di Melbourne, Australia.

"Enggak ada event lain yang sekeren ini. Dari segi tantangan, proses seleksi atau pun reward yang diberikan bagi para pemenangnya," kata Ganindra Bimo kepada JPNN.com, Kamis (27/9).

BACA JUGA: Menang Bold Xperience Mission, Rizki dan Andre ke Spanyol

Pemain film Midnight Show tersebut optimis bahwa Bold Xperience Mission tahun ini akan menjadi yang terbaik dari sebelumnya. Oleh sebab itu, dia menantang para pria tangguh untuk ikut dalam kompetisi.

"Kalau kamu merasa dirimu tangguh, event inilah ajang pembuktiannya," ucap Bimo, sapaannya.

Ganindra Bimo tidak hanya sendiri menjadi judge Bold Xperience Mission: Australia. Tahun ini, dia bergabung dengan Nabila Putri dan Marcello Tahitoe untuk menentukan dua bold agents terbaik.

Tahun ini misi penuh tantangan Bold Xperience Mission menuju benua Australia. Ini merupakan Bold Xperience Mission keempat setelah sebelumnya menjelajah New Zealand (2016), Dubai (2017), dan Spanyol (2018), yang misinya telah berhasil dituntaskan oleh Rizky Dwijanarko (Jakarta) dan Andre Donovan (Manado).

Proses rekrutmen Bold Agents akan dimulai 23 Juni 2019 dengan berbagai tantangan multi-platform. Peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup di Kota Melbourne, Australia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar