Ganja Stok Valentine Disita

Ganja Stok Valentine Disita
Ganja Stok Valentine Disita
BOGOR - Satuan Narkoba Polres Bogor Kota kembali mengungkap sindikat peredaran ganja, Selasa (14/2). Empat tersangka, di antaranya dua bandar dan dua pengedar ganja wilayah peredaran Kota Bogor berhasil diringkus.

   

Adalah RF (25) dan RY (30), warga Kampung Babakansirna, RT 03/09, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah. Mereka diringkus saat kedapatan membawa seperempat kilogram paket ganja siap bakar di rumahnya. Saat diringkus sekitar pukul 01:00, pemuda yang sehari-harinya menganggur tersebut sedang asyik menata ganja yang rencananya akan diedarkan. Kepada polisi, ia mengaku baru memulai bisnisnya itu sekitar dua bulan.

   

Dari penangkapan RF dan RY, polisi kemudian mengusut asal-usul barang haram tersebut. Berdasarkan keterangan kedua tersangka, diketahui bahwa ganja tersebut mereka dapat dari seorang bandar yang berada di Kampung Ciater RT 1/4 Kelurahan Sukaraja, Bogor Utara. Tanpa pikir panjang, sekitar pukul 04:00, tim buser kemudian bergerak ke lokasi.

   

Dari penggerebekan, polisi meringkus dua orang bandar yakni RR (35) dan SY (40). Dari tangan keduanya, polisi menyita sedikitnya 2,5 kilogram ganja kering siap bakar. “Keempat tersangka sudah kami amankan di Mapolres Bogor Kota. Dua orang berstatus pengedar dan dua lainnya bandar. Kita masih kembangkan lagi kasus ini,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bogor Kota AKP Hepi Hanapi kepada Radar Bogor, kemarin.

   

BOGOR - Satuan Narkoba Polres Bogor Kota kembali mengungkap sindikat peredaran ganja, Selasa (14/2). Empat tersangka, di antaranya dua bandar dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News