Ganjar Bakar Semangat Tim Pemenangan Daerah Jateng: Kita Berjuang Bersama

Ganjar Bakar Semangat Tim Pemenangan Daerah Jateng: Kita Berjuang Bersama
Calon Presiden RI Ganjar Pranowo berpidato di hadapan lebih dari 6.000 sukarelawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (4/11). Foto: Tim GP

jpnn.com - SEMARANG - Calon Presiden RI Ganjar Pranowo berpidato di hadapan lebih dari 6.000 sukarelawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (4/11).

Tim pemenangan yang hadir itu terdiri kalangan milenial, Generasi Z, petani, nelayan, seniman, budayawan, guru dan dosen. 

Ganjar tampak bersemangat menyampaikan orasi politiknya. Suara lantangnya disambut semangat dan tepuk tangan oleh semua hadirin. 

"Saya ingin ulangi lagi, ini bukan cerita Ganjar, bukan cerita Mahfud, bukan cerita kekuasaan, tetapi cerita tentang Indonesia ke depan. Ini tentang cerita bagaimana memenuhi hak atau suara rakyat yang akan disampaikan dalam program," ungkap Ganjar mengawali pidatonya. 

Ganjar mengatakan bahwa mandat yang diberikan kepadanya untuk menjadi Capres 2024, tidak lepas dari jerih payah semua kalangan. 

"Saya, kami hadir dan berdiri di sini pasti jerih payah kita bersama-sama. Kita berjuang bersama, kita menangis bersama, dan tertawa bersama. Kami, kami ini tidak bisa berdiri di sini tanpa panjenengan semuanya," kata Ganjar di hadapan sukarelawannya. 

Mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu kian menggelorakan semangat berdemokrasi yang baik dan taat konstitusi. 

"Kita semua untuk memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dengan moralitas yang baik, dengan kata-kata yang baik," katanya.

Capres RI Ganjar Pranowo membakar semangat lebih dari 6.000 sukarelawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News