Ganjar Berani Deklarasi Siap Jadi Capres, Bu Mega Pasti Sudah Merestui

Ganjar Berani Deklarasi Siap Jadi Capres, Bu Mega Pasti Sudah Merestui
Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania Immanuel Ebenezer alias Noel dalam acara deklarasi dukungan di Larantuka, NTT. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer yakin pernyataan Ganjar Pranowo soal kesiapannya jadi capres pasti sudah mendapat lampu hijau dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Menurut Noel sapaan Immanuel Ebenezer, Ganjar adalah kader PDIP yang taat. Tidak mungkin alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu bicara pencapresan tanpa restu Megawati.

"Ibaratnya, ini isyarat PDI Perjuangan ‘jorokin’ (dorong) Ganjar untuk turun langsung ke medan gelanggang," kata Noel melalui layanan pesan, Rabu (19/10).

Ke depan, aktivis 1998 itu berharap, Ganjar bisa lebih leluasa untuk bergerak ke semua daerah untuk menggalang dukungan simpatisan PDI Perjuangan.

"Kami senang atas sinyal halus yang diberikan Ibu Megawati melalui kader terbaik Ganjar Pranowo,” kata Noel.

Dia menyakini sinyal dari Bu Mega itu akan membawa manfaat juga bagi partai berlambang banteng moncogn putih

"Elektabilitas PDIP akan meningkat juga," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi sinyal kuat bersedia menjadi Capres 2024 asalkan demi kemashlahatan bangsa. 

Pernyataan Ganjar Pranowo soal kesiapannya jadi capres dimaknai sebagai pertanda bahwa Ketua Umum PDIP Megawati sudah memberikan restunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News