Ganjar Blusukan di Pasar Sayur, Pedagang Dapat Solusi soal Kondisi Sepi

Ganjar Blusukan di Pasar Sayur, Pedagang Dapat Solusi soal Kondisi Sepi
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo blusukan di Pasar Sayur Mageran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, MAGETAN - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo yang sedang bersafari di wilayah Jawa Timur (Jatim), Jumat (19/1/2024), mengunjungi Pasar Sayur Magetan di Kabupaten Magetan.

Begitu tiba di pasar yang berada di pusat kota Magetan itu, Ganjar langsung menjadi sasaran warga dan pedagang.

Masyarakat berebutan menyalami Ganjar maupun mengajaknya berfoto bersama.

Warga begitu antusias menyambut Ganjar karena selama ini hanya bisa melihat capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu melalui televisi maupun media sosial.

“Sekarang bisa lihat langsung Pak Ganjar,” kata salah seorang pedagang.

Ganjar pun membalas warga yang menyalaminya maupun mengajaknya berswafoto. Selanjutnya, gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu berjalan menyusuri lorong di antara kios.

“Wah, kalau ada Pak Ganjar, pasar bisa ramai,” ucap pedagang lain yang tak menyangka kedatangan capres dari koalisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu.

Ganjar pun berdialog dengan pedagang. Tokoh yang dikenal grapyak itu tidak hanya menanyakan berbagai harga barang, tetapi juga ingin mengetahui persoalan yang dihadapi para pedagang.

Ganjar Pranowo yang sedang bersafari di wilayah Jawa Timur mengunjungi Pasar Sayur Magetan di Kabupaten Magetan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News