Ganjar Buka-bukaan soal Kemungkinan Bakal Cawapres yang Dipilih, Ternyata

Ganjar Buka-bukaan soal Kemungkinan Bakal Cawapres yang Dipilih, Ternyata
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo mengaku bakal dilibatkan untuk menentukan bakal cawapres pendamping. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo mengaku bakal dilibatkan untuk menentukan bakal cawapres pendampingnya. 

Nantinya, kata Ganjar, setiap partai pendukung tentu memiliki usulan soal sosok bakal cawapres pendamping, termasuk saran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Hal itu dikatakan Ganjar saat menjawab pertanyaan awak media setelah menghadiri deklarasi Relawan Gapura Nusantara (RGN) di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/6). 

"Kemudian kerja sama antarpartai sudah selesai, bisa lebih cepat, maka kami akan bicara kandidat cawapres saya yang sudah dipersiapkan," kata Ganjar menjawab pertanyaan awak media di Jakarta Utara, Sabtu. 

Menurut Ganjar, rembuk bersama akan digelar antara dirinya dengan elite parpol pendukung eks legislator Komisi II DPR RI itu setelah muncul usulan sosok bakal cawapres

Ganjar mengatakan dalam rembuk bersama juga dibahas pula sosok bakal cawapres yang diinginkan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

"Nanti kami akan berembuk, tentu saja Ibu (Megawati, red) sudah menyampaikan, Pak Jokowi kemarin kami ajak bicara, kemudian terakhir nanti saya," ujarnya. 

Selain itu, Ganjar juga tak menampik ada kemungkinan akan memilih sosok bakal cawapres dari unsur purnawirawan TNI-Polri.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo mengaku bakal dilibatkan untuk menentukan bakal cawapres pendamping.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News