Ganjar Creasi Gelar Perlombaan Mancing Bersama Komunitas di Sidoarjo

Ganjar Creasi Gelar Perlombaan Mancing Bersama Komunitas di Sidoarjo
Lomba memancing yang diadakan sukarelawan Ganjar Creasi di Sidoarjo. Dok: Ganjar Creasi.

jpnn.com, SIDOARJO - Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR atau Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan perlombaan mancing antarkomunitas di Kolam Pancing Galaksi, Gedengan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah G-Creasi Jawa Timur Suryo Adi Prakoso menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut yang sekaligus membuka acara perlombaan mancing.

"Terima kasih atas kedatangan dan partisipasinya, saya buka perlombaan ini dengan ucapan bismillah," ujar Suryo dalam siaran persnya, Rabu (26/7).

Menurut Suryo, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antarmasyarakat yang sekaligus menyalurkan hobi memancing masyarakat lingkungan sekitar.

"Mancing ini segala usia, tua dan muda semua senang memancing, bahkan rata-rata masyarakat Sidoarjo juga senang, sehingga kami mewadahi komunitas tersebut," lanjut Suryo.

Suryo bersama sukarelawan G-Creasi lainnya sempat berkonsolidasi dan berdiskusi bersama masyarakat sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menggelar perlombaan mancing tersebut.

Selain itu, dirinya berbincang terkait dengan maksud lainnya, yakni memperkenalkan Ganjar Pranowo untuk calon presiden 2024 dan berkomitmen membantu G-Creasi dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

"Kami sudah ngobrol sebelumnya sudah disepakati bahwa mereka berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo," kata Suryo.

Sukarelawan Ganjar Creasi menggelar perlombaan memancing bersama sejumlah komunitas yang ada di Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News