Ganjar-Mahfud Pilih Dengarkan Anak Muda Ketimbang Mengumbar Janji Saat Deklarasi

Ganjar-Mahfud Pilih Dengarkan Anak Muda Ketimbang Mengumbar Janji Saat Deklarasi
Tampak Capres Ganjar Pranowo pada acara deklarasi di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu (18/10). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar-Mahfud menggelar acara deklarasi di Gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu (18/10).

Selain para petinggi partai dan relawan, ratusan anak muda juga hadir dalam acara itu.

Kehadiran para anak muda itu menarik perhatian Ganjar dan Mahfud MD. Keduanya tidak mengumbar janji, tetapi memilih banyak mendengar masukan dan kritikan dari generasi muda.

“Saya sangat senang malam hari ini, karena melihat ada banyak anak muda yang hadir. Ini bukti bahwa anak muda tidak apatis dan ikut berperan memajukan bangsa. Malam hari ini kami ingin mendapat masukan, saran dan kritik dari kelompok muda ini,” ucap Ganjar.

Benar saja, banyak sekali anak muda yang hadir di acara itu bersebut untuk bertanya dan memberikan masukan ke Ganjar dan Mahfud.

Pertanyaan dan masukan soal mental health, politik dinasti, ekonomi digital, ekonomi hijau, polarisasi hingga persoalan korupsi disampaikan oleh mereka.

Ganjar dan Mahfud lebih banyak mendengar dan memberikan jawaban dengan bahasa santai.

“Menuju Indonesia Emas itu hanya bisa terwujud kalau generasi mudanya sehat khususnya sehat secara mental. Sejauh apa kesiapan pak Ganjar dan Pak Mahfud dalam mewujudkan kesehatan mental di masyarakat," tanya Aliya.

Pasangan capres Ganjar dan cawaprs Mahfud MD memilih banyak mendengar masukan dan kritikan dari generasi muda ketimbang mengumbar janji saat deklrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News