Ganjar Menyapa Pendukungnya di Blok M, Sebut Sukarelawan 03 Paling Top

Ganjar Menyapa Pendukungnya di Blok M, Sebut Sukarelawan 03 Paling Top
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo menyapa para sukarelawan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan sukarelawan dan simpatisan heboh ketika capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo tiba di Jalan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2) malam.

Mereka yang sedang menikmati kuliner dan hiburan gratis, langsung berhamburan menghampiri Ganjar.

Acara ini berlangsung sejak pukul 15.00 WIB. Area yang dijangkau mencakup Jalan Bulungan, Jalan Mahakam, serta daerah sekitar Blok M itu.

Kegiatan yang disuguhkan berupa live musik, flashmob, cukur rambut gratis, makan gultik bersama, kacamata baca bagi pihak yang membutuhkan, minum kopi gratis hingga marching band.

Sambutan penuh semangat dari relawan dan simpatisan itu pun langsung membuat sepanjang Jalan Bulungan penuh lautan manusia. Ganjar mengenakan jaket hijau penuh emblem berisi program unggulan, dengan sabar menyapa satu persatu.

Jingle khas pasangan calon nomor urut 3 pun mengiringi kedatangan capres berambut putih tersebut. Ganjar kemudian langsung menuju panggung yang diinisiasi sukarelawan Indonesia Berg3ma. Dalam sambutannya, Ganjar memuji relawan pendukung paslon 03.

"Ternyata ramai banget. Saya senang karena di pasangan 03 ini cerita kesukarelawanannya paling top," ujar Ganjar disambut riuh sukarelawan.

Suami dari Siti Atikoh Suprianti itu melihat pendukungnya sangat kreatif dan ikhlas. Ganjar mengatakan demokrasi saat ini sedang penuh tantangan.

Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menemui para sukarelawan pendukungnya yang ada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News