Ganjar Milenial Center Banten Gelar Workshop Untuk Tingkatkan Kreativitas UMKM

Ganjar Milenial Center Banten Gelar Workshop Untuk Tingkatkan Kreativitas UMKM
Kegiatan workshop yang digelar Ganjar Milenial Center di Pandeglang, Banten. dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Banten terus berusaha untuk merangkul semua kalangan dan menebar kebaikan.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar workshop pembuatan kripik melinjo bersama pelaku UMKM dan milenial di Kabupaten Pandeglang.

Koordinator Wilayah GMC Banten Cucu Komarudin mengatakan workshop itu digelar untuk memberdayakan masyarakat dan pelaku UMKM yang ada di Pandeglang.

"Kami ingin masyarakat dan milenial lebih berminat untuk melakukan usaha dengan workshop yang digelar ini," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (18/2).

Selain itu, GMC Banten juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta workshop.

"Kami memperkenalkan sosok Ayah Ganjar bersama dengan program-progam unggulannya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku UMKM," ujar Cucu.

Dia berharap dengan adanya kegiatan itu bisa memperluas jaringan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024 nanti.

Andika (34), salah warga yang ikut dalam workshop GMC Banten menyebut kegiatan itu sangat bermanfaat bagi mereka.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar workshop dalam rangka meningkatkan kreativitas para pelaku UMKM yang ada di Pandeglang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News