Ganjar Milenial Lampung Gelar Pelatihan Design Grafis dan Pengelolaan Medsos

Ganjar Milenial Lampung Gelar Pelatihan Design Grafis dan Pengelolaan Medsos
Ganjar Milenial Lampung menggelar pelatihan design grafis dan pengelolaan media sosial di Waroeng Mie-Lenial Indonesia, Bandar Lampung. Foto dok Ganjar Milenial Lampung

jpnn.com, LAMPUNG - Ganjar Milenial Lampung menggelar pelatihan design grafis dan pengelolaan media sosial di Waroeng Mie-Lenial Indonesia, Bandar Lampung.

Pelatihan yang dihadiri ratusan orang ini digelar untuk meningkatkan skill milenial di era digital.

“Pelatihan design grafis dan pengelolaan media sosial ini menjadi trend di era digitalisasi sekarang. Saya pikir selain menjadi kewajiban pengetahuan, ini bisa menjadi kebutuhan keseharian di era serba digital," kata Koordinator Wilayah Ganjar Milenoal Lampung, Rico Kiat Sanjaya, Senin (19/9).

Menurut Rico, mahasiswa dan milenial zaman sekarang harus memiliki skill digital.

Selain dapat menyesuaikan diri di era globalisasi, skill digital juga dapat menjadi sumber pendapatan jika dimanfaatkan dengan baik.

Di samping itu, Rico menyebut pelatihan ini mewakili kehadiran Ganjar Pranowo yang sangat peduli dan memerhatikan mahasiswa dan milenial.

Rico berharap, ke depan, kreativitas anak-anak muda di Lampung dapat tergali secara optimal.

"Pelatihan ini digalakan sebagai bentuk hadirnya ganjar milenial Lampung ke kalangan mahasiswa dan milenial agar bisa menggali minat, bakat dan kreativitas anak-anak milenial," tuturnya.

Pelatihan ini mewakili kehadiran Ganjar Pranowo yang sangat peduli dan memerhatikan mahasiswa dan milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News