Ganjar Muda Padjajaran Adakan Kajian Inovator di Purwakarta

Ganjar Muda Padjajaran Adakan Kajian Inovator di Purwakarta
Kegiatan Kajian Generasi Muda yang diadakan GMP di Cianjur. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PURWAKARTA - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengajak puluhan pemuda di Desa Pusakamulya, Kabupaten Purwakarta untuk mengikuti kajian dengan tema inovator.

Ustaz Ray Shareza selaku mentor dan inovator hadir dalam Kajian Generasi Muda. Kemudian ada perwakilan tokoh masyarakat Desa Pusakamulya Ustaz Rahmat Hidayat.

Koordinator Pusat GMP Ma'ruf Himam menjelaskan pentingnya keterlibatan pemuda dalam setiap kajian yang dilakukan.

Hal tersebut agar pemuda bisa memerankan peran secara optimal dalam menciptakan inovasi untuk membangun lingkungannya.

"Kajian Generasi Muda ini tujuannya adalah bagaimana pemuda ini bisa peka terhadap perkembangan dan melihat dinamika secara keislaman maupun keilmuan modern," ujar Ma'ruf.

Sepanjang jalannya kegiatan, para warga tampak antusias dan menikmati setiap materi yang diberikan. Ma'ruf menjelaskan bahwa program tersebut dilakukan atas diskusi yang telah dilakukan sebelumnya.

"Alhamdullilah masyarakat antusias mengikuti kajian ini, pemuda-pemuda merespons baik karena komunikasi telah dilakukan sebelumnya," kata dia.

GMP selaku sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo menargetkan acara tersebut bisa berlangsung secara berkelanjutan dengan melibatkan generasi muda lebih banyak lagi.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran mengadakan kajian yang membahas soal inovator besama para pemuda di Purwakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News