Ganjar Pranowo Presiden Kita Menggema di Kota Serdang Bedagai

Ganjar Pranowo Presiden Kita Menggema di Kota Serdang Bedagai
Ratusan warga dari berbagai kalangan di Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menghadiri acara zikir dan doa bersama Tuan Guru Dukung Ganjar (TGDG) Sumatera Utara. Foto dok TGDG

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Ratusan warga dari berbagai kalangan di Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara menghadiri acara zikir dan doa bersama Tuan Guru Dukung Ganjar (TGDG) Sumatera Utara.

"Masyarakat sudah menunggu konsolidasi dan alhamdullilah ksmi membuktikan janji kepada masyarakat," ujar Ketua Tuan Guru Dukung Ganjar, KH Arifin, pada Jumat (2/12).

Menurut Arifin, Ganjar Pranowo sosok yang sudah dikenal baik oleh masyarakat di Serdang Berdagai. Masyarakat sudah mengenal kiprah pria berambut putih tersebut sejak masih menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Kebetulan ada masyarakat yang lebih tau tentang sosok Pak Ganjar tuh sampai mengikuti biografinya. Mereka bilang Pak Ganjar ini didikan orangtuanya bagus, orangnya juga jujur dan amanah," tutur dia.

Arifin juga tak segan mendatangi para warga dan pemuka agama di wilayah setempat. Dia sangat percaya dengan tokoh yang diidolainya sejak lama.

Ganjar Pranowo sudah tidak asing di mata para alim ulama. Selain sosoknya yang religius, Ganjar merupakan menantu dari tokoh pemuka agama di Jawa Tengah.

Dirinya kerap memperjuangkan nasib para pemuka agama dan para santri. Terbukti dengan berbagai macam program ekonomi kerakyatan yang dikhususkan kepada para santri.

Ganjar terus meningkatkan kemandirian pondok pesantren (ponpes), santri, dan para alumnus ponpes melalui berbagai program.

Dukungan dan doa untuk Ganjar Pranowo terus mengalir di berbagai penjuru tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News