Ganjaran Buruh Kukuhkan 24 Tim Pemenangan Tingkat Perusahaan di Subang

Ganjaran Buruh Kukuhkan 24 Tim Pemenangan Tingkat Perusahaan di Subang
Ganjaran Buruh Berjuang mengukuhkan tim pemenangan untuk Ganjar Pranowo di tingkat perusahaan wilayah Subang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUBANG - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) sebagai episentrum sukarelawan Ganjar Pranowo dari kalangan buruh terus menambah dukungan dari para pekerja di dalam hingga luar negeri.

GBB pun menguatkan dukungan dari para buruh setelah mengukuhkan tim pemenangan tingkat perusahaan di 24 perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Subang.

"Sampai saat ini GBB memiliki tim pemenangan di tingkat perusahaan di 260 perusahaan dengan sebaran di Jawa Tengah, Jawa Barat. Di seluruh kawasan-kawasan industri di Jawa Barat, Banten, juga sebagian di Jawa Timur," kata Ketua Dewan Pembina GBB Ferry Indrianto dalam siaran persnya, Minggu (1/10).

Pengukuhan yang digelar di PT Lestari Busana Anggun Mahkota, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang itu diikuti bagian sumber daya manusia (Human Resources Development/HRD) dari 24 perusahaan.

Pengukuhan tim pemenangan yang ditandai dengan prosesi penandatanganan komitmen dari perwakilan setiap perusahaan dilakukan setelah pembekalan dari jajaran pimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) GBB.

Selain itu, GBB juga memperkenalkan sosok Ganjar yang terlahir dari keluarga baik dan sederhana hingga menunjukkan sepak terjangnya yang gemilang saat menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Terkait tim pemenangan di tingkat perusahaan, Ferry mengakui kelompoknya memfokuskan pembentukannya di wilayah Pulau Jawa ditambah beberapa provinsi di Indonesia hingga ke luar negeri.

"Di luar Jawa itu di sektor perkebunan, jadi buruh perkebunan seperti di Aceh dan ada juga tim pemenangan tingkat perusahaan di luar negeri itu di Malaysia di sektor perkebunan sawit," tuturnya.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang mengukuhkan puluhan tim pemenangan di tingkat perusahaan yang ada di Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News