Ganjaran Buruh Mengukuhkan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di 50 Perusahaan di Cirebon

Ganjaran Buruh Mengukuhkan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di 50 Perusahaan di Cirebon
Ganjaran Buruh Berjuang bersama perwakilan 50 perusahaan di Cirebon deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: dok GBB

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo terus meluas dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Kali ini, dorongan itu datang dari 50 perusahaan yang ada di Cirebon, Jawa Barat.

Adapun pengukuhan sekaligus deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo itu digaungkan oleh 50 perwakilan perusahaan tersebut di Cordela Hotel Cirebon, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (9/7).

Sebelum pengukuhan dilakukan, para peserta terlebih dahulu dibekali program inkubator bisnis yang diinisiasi oleh Ganjaran Buruh Berjuang (GBB).

Materi pelatihan tersebut dipandu langsung oleh ahli di bidangnya yaitu Coach Andromeda Arisnawa.

Dalam penyampaiannya, Andromeda membeberkan mengenai teori grow in happiness sebuah perusahaan yang berawal dari mindset yang positif.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim menjelaskan inkubator bisnis merupakan motivasi bagaimana merubah mindset untuk kaum buruh agar tidak terkungkung hanya di kehidupan sehari-hari pekerjaan, melainkan juga melek terhadap dunia enterpreneurship.

"Yang penting adalah pada hari ini kami mengukuhkan struktur pemenangan di 50 perusahaan di Cirebon Raya. Ini yang akan menjadi kaki-kaki kami memperoleh dukungan dan suara dari Pak Ganjar Pranowo di lingkungan Ciayumajakuning secara umum," ungkap Lukman. 

Pengukuhan sekaligus deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo digaungkan oleh 50 perwakilan perusahaan di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News