Ganti Nama demi Suami

Ganti Nama demi Suami
Ganti Nama demi Suami

JAKARTA - Lama tak terdengar kiprahnya, Nia Ramadhani mengganti namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Selain agar mudah mengurus dokumen-dokumen penting, perubahan nama itu dilakukannya sebagai bentuk penghormatannya pada sang suami, Anindra Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi. Ditemani ibunya, Chanty Mercia, kuasa hukumnya, dan sang manajer, dia melakukan sidang penggantian nama secara tertutup di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, kemarin. "Aku ganti nama biar mudah mengurus surat-surat berharga seperti paspor dan akta kelahiran," ujarnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu mengungkapkan, penggantian nama itu dilakukannya atas saran Ardi yang menikahinya 1 April lalu di Hotel Mulia. Sebagai istri, dia menurut karena maksud suaminya baik. "Wajar kan kalau sebagai istri saya ikut (keinginan) suami. Saya hanya ingin menjadi istri yang baik," tuturnya seraya menambahkan kalau dia dan keluarga tidak akan menggelar acara khusus untuk menandai pergantian nama tersebut.

Sejak menikah dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie, Nia memang nampak berusaha menjadi istri yang baik. Tak hanya mengganti namanya, dia juga meninggalkan dunia entertain yang membesarkan namanya demi pria yang dicintainya tersebut. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu, memilih berkonsentrasi mengurus rumah tangganya dengan pria yang hobi bermain basket itu. (eos)

JAKARTA - Lama tak terdengar kiprahnya, Nia Ramadhani mengganti namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Selain agar mudah mengurus dokumen-dokumen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News