Gantikan Lulung, Ichwan Zayadi Bukan Teman Anies

Gantikan Lulung, Ichwan Zayadi Bukan Teman Anies
Ichwan Zayadi, ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD DKI pengganti Haji Lulung. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ichwan Zayadi telah resmi jadi wakil ketua DPRD DKI pengganti Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Dia pun memastikan tidak akan bermanis-manis kepada Gubernur Anies Baswedan seperti orang yang digantikannya.

"Ya tetap kami harus mendukung program Pemprov yang baik ya. Kalau yang tidak sesuai dengan program-program dan tidak bermanfaat untuk masyarakat, ya kami tetap kritisi," terang Ichwan di DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (4/10).

Ichwan menyatakan akan sabar menunggu surat penetapan dari Kemendagri sebelum mulai bekerja. Dia menyampaikan proses di Kemendagri tidak akan lama hanya memakan waktu sekitar 1-2 minggu.

Menanggapi hal tersebut, Ichwan berterima kasih atas kepercayaan partai telah memilih dirinya menggantikan Lulung. Penetapan itu, setelah Lulung mengundurkan diri dari jabatannya, karena akan maju melalui partai lainnya yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

"Ya suatu kehormatan ya. Jadi saya langsung ditunjuk saja ini. Mungkin karena buah dari istiqomah kami di partai," jelas. (rgm/JPC)


Ichwan Zayadi telah resmi jadi wakil ketua DPRD DKI pengganti Abraham Lunggana alias Haji Lulung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News