Gantikan Mancini, Pelatih Baru Inter Mengaku Terbiasa dengan Tekanan

Gantikan Mancini, Pelatih Baru Inter Mengaku Terbiasa dengan Tekanan
Frank De Boer. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Frank De Boer ditunjuk menangani Inter Milan menggantikan Roberto Mancini. Sebelumnya ia merupakan pelatih Ajax Amsterdam di Eredivisie.

Mancini meninggalkan Inter setelah tak sepakat dalam beberapa hal dengan pemilik baru Inter Milan. Melihat hal tersebut, De Boer menyatakan dirinnya siap menerima tekanan selama di Italia dan itu merupakan hal yang biasa.  

"Jika anda berada di Amsterdam Arena (kandang Ajax), segala sesuatu akan sama, itu terjadi bahkan setiap hari," kata De Boer seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya terbiasa dengan tekanan. Saya mengerti harapan yang dan hasil pertandingan merupakan hal yang penting. Namun filosofi kami adalah memainkan sepakbola yang menarik. 

Hasil baik dan permainan menarik adalah perpaduan yang menarik bagi para fans. Namun di antara keduanya, ia sadar para pendukung menginginkan hasil yang baik.

Sebagai pengganti Mancini, De Boer berharap Mancini dapat melanjutkan karirnya dengan keberhasilan. "Menurut saya ia melakukan hal-hal yang hebat di Inter, sebagai pelatih dan pemain."

"Saat ini saya tak bisa membawa para fans kembali ke balakang tapi semua orang di sini memiliki rasa hormat pada Roberto dan kami menyampaikan terima kasih atas apa yng telah ia kerjakan.”(ray/jpnn)


ITALIA - Frank De Boer ditunjuk menangani Inter Milan menggantikan Roberto Mancini. Sebelumnya ia merupakan pelatih Ajax Amsterdam di Eredivisie.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News