Kamis, 25 April 2019 – 10:55 WIB

Gara-gara ASIP, Kinerja PT Pos Banjir Pujian

Sabtu, 28 April 2018 – 22:52 WIB
Gara-gara ASIP, Kinerja PT Pos Banjir Pujian - JPNN.COM

PT Pos Indonesia. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja PT Pos di bawah kepemimpinan Gilarsi Wahju Setijono mendapat banyak pujian di media sosial. Hal itu bisa dilihat dari banyak pembenahan khusus terhadap pelayanan publik yang memudahkan pelanggan menggunakan jasa pos.

Pelayanan PT Pos menjadi viral di Instagram dari postingan Ardiba Sefrienda. Pemilik akun @ardibars yang beralamat di Depok ini kesulitan untuk mengirim Air Susu Ibu Perah (ASIP) ke Yogyakarta.

Ardiba mengatakan, sempat kesulitan untuk mengirim ASIP karena beberapa jasa ekspedisi menolak dengan alasan tidak memiliki lemari pendingin. Untungnya, setelah berselancar di internet menemukan pertolongan.

''Setelah ditolak beberapa cargo malah ketemu agen kurir dengan kata kunci di google Lion Parcel Depok di Griya Depok Asri. Petugas ekspedisi menyarankan ASIP dikirim melalui Pos,'' ujar pegawai LIPI ini.

Ardiba mengakui, awalnya sempat ragu menggunakan jasa pos. Ternyata, menurut petugas Lion Parcel pengiriman ASIP sangat aman menggunakan layanan PT Pos.

Tak hanya itu, tutorial cara mengemas produk cair juga sudah disiapkan PT Pos.

''Yang lebih mengejutkan di gudang PT Pos ada kontainer pendingin, jadi selama menunggu pengantaran ASIP disimpan di lemari pendingin. Alhamdulillah. Tak lama kemudian, ASIP segera dikirim menuju Yogyakarta,'' bebernya.

Setelah menempuh perjalanan Depok-Yogyakarta selama 28 jam, ASIP sampai dalam kondisi yang baik, bahkan masih beku.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar