Gara-Gara Backsound, Uli Auliani Dituding Lecehkan Agama

Gara-Gara Backsound, Uli Auliani Dituding Lecehkan Agama
Uli Auliani. Foto: Instagram

jpnn.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis Uli Auliani kembali jadi pembicaraan karena hal negatif. Dia dinilai melecehkan agama dengan video yang diunggahnya ke Instagram.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan konten video tersebut. Uli hanya memperlihatkan seorang wanita muslim yang membela diri dari gangguan pria hidung belang.

Namun, yang jadi masalah adalah backsound yang digunakan Uli dalam video tersebut. Pasalnya, terdengar seperti remix llantunan ayat Alquran.

“Memang tidak ada yang salah dengan video yang di posting Uli Auliani ini. Tapi sebagian orang berpendapat bahwa backsound musik dari video ini yang bermasalah. Karena terdengar seperti ayat Alquran yang di remix dengan musik EDM,” tulis akun lambe_lamis yang mengunggah ulang video Uli tersebut.

Benar saja, banyak netizen yang menuliskan komentar pedas di post lambe_lamis tersebut. Mereka menganggap aktris seksi itu mempermainkan ayat.

“Astaghfirullah lagunya…….,” komen akun habibie_ayik07. “Mungkin emang ada lagunya, tp salah jg sih, knp pilih backsound yg begini,” ujar ameliaaaalyaahya.

“Suka bingung sama hal beginian, maksudnya apa dg beacksound itu. bukan sok ngegurui.bikin nada dering dg bacaan qur’an aja diperdebatin ulama karna takut motong bacaan yg bisa ngerubah makna, ini malah dimacem2in. Gak habis pikir kadang,” terang indahfirlyputri.

“Yg salah background musiknya ????????????. ya Allah, siapa yg bikin musik model digituin,” timpal akun may0993. (lya/pojoksatu)


Aktris seksi Uli Auliani dianggap melecehkan agama karena backsound yang dia gunakan dalam video unggahannya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News