Gara-gara Covid-19, Ritual Ridwan Kamil dan Istri di Malam Minggu Hilang

Gara-gara Covid-19, Ritual Ridwan Kamil dan Istri di Malam Minggu Hilang
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Foto: Instagram

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil rupanya kehilangan kebiasaan semenjak semua mal ditutup lantaran Indonesia diserang virus Covid-19.

Ridwan mengaku, biasanya setiap sabtu malam dirinya bersama istri tercinta, Atalia Praratya selalu menonton film di bioskop yang berada di mal.

"Jadi biasanya setiap Sabtu malam atau malam minggu saya bersama istri nonton bioskop. Jadi itu ritual saya karena nonton film di bioskop itu tidak tergantikan," ucap pria yang karib disapa Kang Emil pada saat live streaming melalui Instagram.

Menurutnya, nonton film di bioskop punya daya tarik tersendiri. Di samping layarnya lebar, di bioskop memiliki suaranya lebih keras.

"Layarnya lebar dan suaranya keras. Nah gara-gara covid ritual saya hilang dan saya sekarang jadi konsumen Neflix setiap malam," tuturnya.

Meski mal akan dibuka kembali dalam waktu dekat. Namun, Emil tetap melarang bioskop untuk dibuka saat ini.

Pasalnya, jika bioskop ikut dibuka potensi tertulari covid-19 pun bisa terjadi.

"Kalau bioskop dibuka saya tidak merekomendasikan. Memang jangan dulu dibuka karena udara di bioskop tidak banyak bergerak sehingga khawatir penonton bawa covid dan bisa menularkan orang," tandasnya. (mg9/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku kehilangan kebiasaannya bersama istri semenjak pandemi covid-19.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News