Gara-Gara Dompet, Perselingkuhan Istri Terbongkar

Gara-Gara Dompet, Perselingkuhan Istri Terbongkar
Pasangan yang dipergoki selingkuh. Foto: metroasahan/JPG

jpnn.com, ASAHAN - Seorang istri berinisial IS, 38, dipergoki suaminya sedang bermesraan di sebuah pondok di belakang rumahnya, Kamis (3/8) sekira pukul 23.00 WIB.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), IS merupakan warga Dusun I, Desa Sei Loba, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. Terbongkarnya perselingkuhan itu berawal ketika IS kedatangan tamu berinisial AP, 38, yang tak lain merupakan selingkuhannya. 

Saat AP datang, suami IS memang sedang tidak ada, karena baru saja keluar rumah. 

Mirisnya, perbuatan terlarang itu ketahuan BM, sang suami yang kebetulan pulang ke rumah untuk mengambil dompetnya yang tertinggal di rumah.

Melihat istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain membuat BM kesal dan menangkap keduanya. Lalu I bersama pria selingkuhannya AP yang merupakan warga Dusun II, Desa Sei Loba, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan digiring ke Polsek Sei Kepayang, Resor Asahan.

Keterangan yang dihimpun, bahwa pada Kamis (3/8) itu, warung tuak milik BM lebih cepat tutup karena sudah habis minuman.

Selanjutnya, BM berangkat mencari warung tuak milik tetangganya yang masih buka, di lain dusun namun masih di Desa Sei Loba itu juga.

Namun, belum lama duduk di warung tetangga, BM tersadar bahwa dompetnya tertinggal di rumah. Akhirnya, BM permisi ke pemilik warung untuk pulang sebentar ke rumah guna mengambil dompetnya.

Seorang istri berinisial IS, 38, dipergoki suaminya sedang bermesraan di sebuah pondok di belakang rumahnya, Kamis (3/8) sekira pukul 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News