Gara-Gara ini, Bang Ipul Kepikiran Malam Pertama di Rutan

Gara-Gara ini, Bang Ipul Kepikiran Malam Pertama di Rutan
Saipul Jamil. Foto dok JPNN

jpnn.com - PENDANGDUT Saipul Jamil sempat kepikiran untuk menikah di dalam rutan. Hal itu dia pikirkan setelah mendengar beberapa napi menikah di dalam rutan. Namun, hal itu akhirnya diurungkan Bang Ipul karena kepikiran resikonya.

Meski nantinya sudah lega menikah, namun pria 36 tahun ini kepikiran untuk melakukan malam pertama. Sebab, pihak lapas hanya memfasilitasi tempat untuk menikah.

Sedangkan untuk malam pertama, pihak lapas tidak memfasilitasi. Sehingga malam pertama baru bisa dilakukan bila sudah bebas dari penjara.

"Sempat kepikiran, nikah di lapas seru juga kayaknya, tapi aku mikir malam pertamanya gimana itu? Kan nggak difasilitasi dan nggak boleh juga keluar rutan. Hanya nikahnya saja," ujar Bang Ipul belum lama ini.

Karena itu, mantan suami Dewi Perssik ini enggan menikah di rutan. "Makannya harus sabar aja dulu, tunggu keluar rutan. Kalau udah keluar kan enak, mau ngapain aja bisa," kata Bang Ipul. (chi/jpnn)

 


PENDANGDUT Saipul Jamil sempat kepikiran untuk menikah di dalam rutan. Hal itu dia pikirkan setelah mendengar beberapa napi menikah di dalam rutan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News