Gara-gara Ini, Sidang Cerai Bella Shofie Ditunda Lagi

Gara-gara Ini, Sidang Cerai Bella Shofie Ditunda Lagi
Bella Shofie. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -‎ Persidangan cerai antara Bella Shofie dengan suaminya Suryono ditunda hingga bulan depan. Dalam persidangan hari ini, Suryono diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Namun, kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono menyatakan, kuasa hukum Suryono tidak membawa surat kuasa pada saat persidangan. Sehingga, mereka dianggap tidak hadir. 

“Kalau di perkara Bella sebagai penggugat cerai ditunda sampai 18 Mei. Agenda hari ini sebetulnya adalah pembacaan gugatan," kata kuasa hukum Bella, ‎Herdiyan Saksono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Herdiyan menjelaskan, persidangan pada 18 Mei mendatang rencananya beragendakan pemeriksaan saksi dan bukti. "Itu kalau Suryono tidak hadir," ucapnya.

Menurut Herdiyan, pihaknya sudah membawa saksi dan bukti surat hari ini. Namun, hakim meminta agar pihak Bella menunggu hingga sidang selanjutnya. 

“Kami menghormati majelis katanya suruh tunggu satu bulan‎ lagi, ya udah kami ikutin prosesnya aja. Saksinya ada Mami Tata (manajer Bella, Mami Tata Liem) dan Vico," ungkap Herdiyan.(gil/jpnn)


JAKARTA -‎ Persidangan cerai antara Bella Shofie dengan suaminya Suryono ditunda hingga bulan depan. Dalam persidangan hari ini, Suryono diwakilkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News