Gara-gara PSK, Giroud Dikabarkan Segera Hengkang dari Arsenal

Gara-gara PSK, Giroud Dikabarkan Segera Hengkang dari Arsenal
Olivier Giroud. FOTO: getty images

jpnn.com - OLIVIER Giroud sempat duduk di bangku cadangan saat Arsenal berjibaku melawan Wigan Athletic dalam semifinal FA Cup di Stadion Wembley Sabtu (12/4). Nah banyak yang memprediksi itu adalah sinyal bahwa The Gunners ingin mencari striker baru musim depan. Pemain Timnas Prancis itu pun disebut-sebut bakal meninggalkan Emirates Stadium di akhir musim ini. 

Beberapa minggu belakangan performa Giroud memang tengah disorot, karena tak banyak menyumbang gol untuk timnya. Apalagi dia juga sedang dirundung isu perselingkuhan dengan PSK saat bertugas membela Arsenal di luar London. Masalah tersebut ternyata sangat merisaukan Arsene Wenger. 

Tentu saja Goriud membela diri. Dia membantah berselingkuh. Atas dasar itulah pemain yang didatangkan Arsenal dari Montpellier pada 2012 ingin segera menjauh dari kota London. 

Menurut sumber yang dikutip Dailymail menyebutkan Giroud dan agen ternama Muzzi Ozcan telah menjalin pembicaraan dengan wenger di restoran Aubaine yang terletak di Hampstead. "Dalam pertemuan yang berlangsung selama 45 menit itu mereka membahas tentang masa depannya," kata sumber tersebut.    

Namun agen Giroud itu Mickael Manuello, yang tidak hadir dalam pertemuan itu membantah, bahwa pembicaraan di restoran itu membahas masa depan Giroud di Arsenal. "Pertemyan  dimaksudkan semata-mata untuk tujuan komersial," kata Manuello. (mas/jpnn)

OLIVIER Giroud sempat duduk di bangku cadangan saat Arsenal berjibaku melawan Wigan Athletic dalam semifinal FA Cup di Stadion Wembley Sabtu (12/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News