Gol Demba Ba Bawa Chelsea Tempel Ketat Liverpool

Gol Demba Ba Bawa Chelsea Tempel Ketat Liverpool
Demba Ba dan penggawa Chelsea yang merayakan gol ke gawang Swansea City. FOTO: getty images

jpnn.com - SWANSEA- Chelsea tak mau membiarkan Liverpool terus berlari sendirian di pucuk klasemen sementara Premier League. Ketika Liverpool memetik kemenangan, Chelsea juga meresponnya dengan hal yang sama.

Tim berjuluk The Blues itu sukses menjungkalkan tuan rumah Swansea City dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada laga Premier League pekan ke-34 di Liberty Stadium, Minggu (13/4) malam WIB.

Demba Ba kembali menjadi bintang kemenangan Chelsea setelah berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-68. Bomber asal Senegal itu sukses memanfaatkan assist Nemanja Matic.

Ini adalah kali kedua Demba Ba menjadi bintang kemenangan The Blues. Sebelumnya, mantan penggawa Newcastle United itu mencetak gol kemenangan Chelsea ketika menekuk PSG di perempat final Liga Champions.

Meski begitu, kemenangan yang dibukukan Chelsea sebenarnya tak mengesankan. Pasalnya, mereka hanya melawan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah penggawa Swansea, Chico diusir pada menit ke-16.

Kemenangan itu membuat Chelsea tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 75 angka atau tertinggal dua poin dari Liverpool yang ada di pucuk klasemen sementara. Sebaliknya, Swansea terperosok di urutan ke-15 dengan raihan 33 poin. (jos/jpnn)


SWANSEA- Chelsea tak mau membiarkan Liverpool terus berlari sendirian di pucuk klasemen sementara Premier League. Ketika Liverpool memetik kemenangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News