Gara-gara Pulsa Rela Buka Dada

Gara-gara Pulsa Rela Buka Dada
Gara-gara Pulsa Rela Buka Dada
BINJAI- Ada-ada saja yang dilakukan F.  Dia tega membuka baju pacarnya CH gara-gara sering mengisikan pulsa HP nya. H merupakan pelajar kelas III SMP Negeri di Kecamatan Selesai dan  F pelajar kelas III SMA Selesai. Keduanya tertangkap basah oleh petugas Satuan PPA Polres Binjai di sebuah gubuk kitik-kitik di Pantai Kenanga, Jalan Sinabung, Binjai Selatan, Jumat (15/10).

Akibat perbuatan keduanya, Satuan PPA Polres Binjai menggiringnya ke komando, Jalan Sultan Hasanuddin Binjai Kota. Di Polres Binjai, kepada wartawan Sumut Pos  (Grup JPNN) CH mengaku, rela bajunya dibuka oleh F karena sering diberi pulsa Rp10 ribu.

“Saya sering dikasinya pulsa Rp10 ribu, dan saya jalan dengannya lumayan lama sekitar 6 bulan, yang membuka baju saya dia (F-red),” ujar CH dengan tidak ada rasa takut.

CH yang dipergoki sudah telanjang di sekitar wilayah dada juga mengaku baru satu kali ke tempat tersebut. “Tadi saya nggak mau, karena saya juga dipaksa akhirnya saya mau,” katanya polos.

BINJAI- Ada-ada saja yang dilakukan F.  Dia tega membuka baju pacarnya CH gara-gara sering mengisikan pulsa HP nya. H merupakan pelajar kelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News