Gara-gara SMS, Siswi SMP Disetubuhi

Gara-gara SMS, Siswi SMP Disetubuhi
Gara-gara SMS, Siswi SMP Disetubuhi
BOGOR- Tidak terima dicabuli dua kali, FT (14), siswi salah satu SMP di Kota Bogor, melaporkan pacarnya ke kantor polisi. Polisi yang mendapat laporan kemudian menangkap pelaku, RS alias Rama (22), di rumahnya Perum Taman Griya Kencana, Tanahsareal, Kota Bogor.

Pencabulan yang  dilakukan Rama terhadap FT, terjadi dua kali, yakni pada 25 Januari di rumah kakak Rama. Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama menjelaskan, pelaku diamankan setelah meminta keterangan FT. Polisi juga sudah mengantongi hasil visum dari rumah sakit. “Setelah mendapatkan bukti kuat, kita amankan pelaku di rumahnya,” ujar Bahtiar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tindakan asusila itu berawal dari perkenalan FT dengan Rama melalui pesan singkat (SMS). Dari perkenalan itu, mereka kemudian berpacaran hingga akhirnya terjadi persetubuhan. “Awalnya dari SMS nyasar yang diterima korban. Dari SMS itu, keduanya berkenalan dan berpacaran,” terang Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Didik Purwanto.

Dari perkenalan itu, FT dan Rama menjalin hubungan hingga akhirnya terjadi persetubuhan. FT kepada orangtuanya pamit dengan alasan akan mengikuti les bahasa Inggris. Keduanya pun bertemu di daerah Kalimurni. Rama kemudian mengajak FT ke rumah kakaknya di Perum Taman Griya Kencana hingga bermalam di rumah tersebut. “Awalnya korban tidur di kamar kakak perempuan pelaku. Tapi, tengah malam dibangunkan dan terjadilah persetubuhan sebanyak dua kali,” kata Didik.

BOGOR- Tidak terima dicabuli dua kali, FT (14), siswi salah satu SMP di Kota Bogor, melaporkan pacarnya ke kantor polisi. Polisi yang mendapat laporan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News