Garansi Vlado Bakal Kembali

Garansi Vlado Bakal Kembali
Garansi Vlado Bakal Kembali

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menggaransi bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akan kembali dalam waktu dekat ke Bandung untuk memperkuat tim di turnamen Piala Jenderal Sudirman November mendatang. Menurutnya, sebelum pulang Vlado sudah berjanji kepadanya.

"Kemungkinan gabung lagi besar, Vladimir sudah bilang nanti akan saya kontak," katanya saat dihubungi, Jumat (30/11).

Dia juga mengakui jika meminta Vlado kembali ke Indonesia sebelum turnamen berjalan. Setidaknya, lanjut dia, sesuai permintaan manajemen 8 November Vlado sudah kembali ke Indonesia. 

"Kami sudah ngomong ke dia. Mudah-mudahan bisa cepat gabung kembali dan sesuai dengan harapan manajemen, dan kami," ungkapnya.

Meski terhitung mepet dengan turnamen yang diputar mulai 14 November, bergabungnya Vladimir bukanlah masalah berarti bagi Persib. Hal yang sama juga dilakukannya saat persiapan Piala Presiden yang bariu bergabung lima hari sebelum turnamen. Meski demikian, dia bisa langsung tune in dengan para penggawa Maung Bandung. 

Sebelumnya, Vlado sempat menjelaskan kepada manajemen dan beberapa wartawan bahwa dirinya ingin memastikan diri dulu tentang kesepakatan untuk memperkuat Maung Bandung di turnamen yang diinisiasi oleh Mabes TNI tersebut. 

Yang pasti, sudah ada tanggal kepastian kapan Vlado akan kembali ke Indonesia. Sesuai permintaan manajemen, bek jangkung itu diharapkan sudah ada di Indonesia pada 8 November.

"saya setiap hari selalu komunikasi, mereka bilang untuk kembali 8 November, saya tidak masalah dengan itu," ungkapnya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menggaransi bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, akan kembali dalam waktu dekat ke Bandung untuk memperkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News