Garap Daerah Pemilihan, Melani Bantu Korban Kebakaran

Garap Daerah Pemilihan, Melani Bantu Korban Kebakaran
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli saat mengunjungi warga Kebon Sirih korban musibah kebakaran yang kini mengungsi di bawah kolong rel kereta dekat Stasiun Gondangdia, Jumat (26/4). Foto: Dokumentasi pribadi
JAKARTA - Seiring semakin dekatnya Pemilu Legislatif 2014, Partai Demokrat (PD) berupaya memulihkan kepercayaan rakyat. Karenanya, kader di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu pun terus berusaha mendekati pemilih.

Tak tanggung-tanggung, anggota Dewan Pembina PD, Melani Leimena Suharli pun turun ke lapangan demi mendekati pemilih. Hari ini, perempuan yang juga Wakil Ketua MPR RI itu mengunjungi warga di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat untuk menyerahkan bantuan. Pada Pemilu 2009 lalu, Meilani memang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II yang terdiri dari Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Karenanya seiring dengan berjalannya masa reses DPR, Melani pun mengunjungi kontituennya. "Pak SBY selalu menganjurkan agar kader Demokrat berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Masa reses sangat tepat digunakan untuk berinteraksi dengan warga," katanya saat memberikan bantuan berupa material bangunan kepada warga yang terkena bencana kebakaran di wilayah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).

Dalam kesempatan itu Melani juga menegaskan bahwa dirinya tak bisa melupakan konstituen yang telah mengantarkannya ke kursi DPR RI.  Meski sudah menjadi Wakil Ketua MPR, Melani tetap berkewajiban menjalankan perannya sebagai wakil rakyat di DPR.

JAKARTA - Seiring semakin dekatnya Pemilu Legislatif 2014, Partai Demokrat (PD) berupaya memulihkan kepercayaan rakyat. Karenanya, kader di partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News