Garap Istri Tetangga, Pemuda Ini Dibunuh di Depan Ibunya

Garap Istri Tetangga, Pemuda Ini Dibunuh di Depan Ibunya
Korban tewas telentang bersimbah darah di pinggir jalan. Foto: pekanbarumX/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Supeno, 28, warga Pusaran Delapan, Enok, Inhil, Riau tewas secara mengenaskan di Jalan Pengalihan, Minggu (5/5) sekitar pukul 07.00 WIB.

Tubuhnya bersimbah darah setelah dibacok Mariadi, 28, tetangganya sendiri. Diduga motif pembunuhan itu karena dendam. Pelaku tidak terima istrinya diselingkuhi korban.
 
Awalnya Supeno berboncengan dengan ibunya Jumatun, 70, menggunakan sepeda motor. Mereka hendak menuju Pasar Pengalihan.
 
Di perjalanan, tepatnya di RT3 RW3, datang Mariadi (28), tetangga Supeno. Serta merta dia melakukan penyerangan dengan sebilah parang.
 
Spontan Supeno menangkis pakai tangan kiri. Akibatnya, Supeno terluka dan terjatuh dari motor bersama ibunya.
 
Melihat Supeno terbaring di pinggir jalan, Mariadi kian kesetanan. Parang disabet berulang kali ke tubuh pemuda itu. Setelah memastikan Supeno tak bernyawa, barulah dia pergi meninggalkan tempat kejadian perkara.
 
Warga yang mengetahui kejadian, berupaya memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun saat itu korban sudah meninggal.
 
Kapolsek Enok AKP Suharyono saat dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) menjelaskan, usai membunuh, Mariadi membuang senjata ke sungai. Selanjutnya dia menyerahkan diri ke polisi.
 
“Tersangka sudah diamankan bersama barang bukti parang, kemeja kotak-kotak warna kuning yang berlumuran darah dan sepeda motor Yamaha Mio,” jelas Suharyono.
 
Supeno tewas dengan luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh. Di antaranya tangan kiri dan kepala sebelah kanan.
 
Motif pembunuhan diduga dendam. Menurut Mariadi, Supeno pernah selingkuh dengan istrinya. “Korban  sekitar satu tahun yang lalu pernah selingkuh dengan istri pelaku. Makanya dendam dan baru sekarang ada kesempatan membunuh,” ujarnya.
 
Keterangan saksi akan diminta. “Ibu korban masih trauma,”tutupnya.(Mg1/ray/jpnn)


PEKANBARU - Supeno, 28, warga Pusaran Delapan, Enok, Inhil, Riau tewas secara mengenaskan di Jalan Pengalihan, Minggu (5/5) sekitar pukul 07.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News