Garap Segmen Anak Muda, Coca Cola Luncurkan 2 Varian Baru Nutriboost

Garap Segmen Anak Muda, Coca Cola Luncurkan 2 Varian Baru Nutriboost
Dokter spesialis gizi Diana F. Suganda, aktris AdiniaWirasti, dan Senior Brand Manager-Dairy Coca-Cola Indonesia Hans Kristian Kusuma. Foto: Coca Cola

jpnn.com, JAKARTA - PT Coca-Cola Indonesia terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya, salah satunya ialah Nutriboost.

Nutriboost kini hadir dalam dua varian rasa baru, yaitu minuman susu rasa cokelat dan kopi.

Nutriboost dengan Vitago adalah sebuah inovasi minuman susu yang dapat menjadi salah satu pilihan untuk anak muda Indonesia dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi makronutrien dan mikronutrien.

“Nutriboost dengan Vitago merupakan sumber vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi, serta memberikan semangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari,” kata Senior Brand Manager Dairy Coca-Cola Indonesia Hans Kristian Kusuma, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Coca Cola Perkuat Pasar Indonesia Timur

Dia menambahkan, peluncuran kedua varian tersebut akan berkontribusi sebesar 20 persen dari total penjualan Nutriboost di dalam negeri.

“Kami yakin konsumen akan yakin dengan pilihan rasa yang kami luncurkan dan mereka biasanya akan membeli lagi,” imbuhnya.

Hans menjelaskan, pihaknya akan meningkatkan serapan produk susu. Salah satu caranya ialah dengan memperjelas target segmen pasar yakni pada usia 18-29 tahun.

PT Coca-Cola Indonesia terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya, salah satunya ialah Nutriboost.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News