Garap Video Klip Baru, Once Libatkan Anak

Garap Video Klip Baru, Once Libatkan Anak
Once bersama anaknya Manuel Mekel disela wawancara pembuatan video klip lagu berjudul "Hidup Ini" di studio Obscura,Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (24/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA -- Penyanyi Elfonda Mekel atau Once tengah sibuk menggarap video klip untuk lagu barunya berjudul "Hidup Ini". Kali ini Once memilih tidak memakai tema cinta pada lagu barunya.

Mantan Vokalis Dewa 19 itu mengaku sengaja tak menggarap lagu dengan tema cinta. Itu karena dirinya berharap karya-karyanya bisa bervariasi.

"Asyik aja bukan lagu cinta. Supaya album itu bervariasi," ujar Once saat ditemu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Kejutan lain yang disiapkan Once di lagu barunya ini adalah video klip yang melibatkan buah hatinya, Manuel Mekel (Manu). Menurut Once, dirinya dan Manu memiliki banyak kesamaan, sehingga sesuai dengan isi dari lagunya.

JAKARTA -- Penyanyi Elfonda Mekel atau Once tengah sibuk menggarap video klip untuk lagu barunya berjudul "Hidup Ini". Kali ini Once memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News