Garcia: Kami Bisa Juara Euro 2016, Pasti

Garcia: Kami Bisa Juara Euro 2016, Pasti
Timnas Spanyol. Foto: AFP

jpnn.com - BABAK belur di Piala Dunia 2014 membuat legenda Timnas Spanyol Luis Garcia angkat bicara soal tim kesayangannya tersebut. Ia mengungkapkan Spanyol harus segera berbenah agar bisa kembali menjadi yang terbaik di Euro 2016. 

La Furia Roja memang diragukan kembali berjaya setelah performa buruk mereka di Piala Dunia. Padahal saat itu digadang-gadang bakal kembali menembus final, Spanyol malah gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Jelang putaran final Euro 2016 pada Juni nanti, keyakinan akan kembalinya kekuatan Spanyol pun datang dari Garcia, sang legenda.

"Kami bisa juara Euro 2016, pasti. Ini tentang pendekatan yang anda miliki. Saya pikir mereka telah melakukannya dengan baik," ujar Garcia seperti dilansir Sport.

"Mereka telah memenangkan laga dan kemudian kepercayaan diri mereka kembali setelah apa yang terjadi di Piala Dunia lalu. 

“Tentu saja setiap orang berharap Spanyol berada di sana untuk semifinal dan kemudian final, tapi mereka begitu konsisten di delapan tahun terakhir, jadi ini sulit. Tak seorang pun telah melakukan itu sebelumnya untuk konsisten begitu lama," tambahnya.

"Spanyol, saya pikir telah siap. Tim Vicente del Bosque telah mendapatkan kepercayaan diri yang hilang selama Piala Dunia lalu dan semoga, seperti yang saya katakan, pendekatan berjalan bagus dan mereka bisa berjuang untuk meraih trofi," tutupnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News