Garcia Minta Roma Ubah Sikap

Garcia Minta Roma Ubah Sikap
Ilustrasi. FOTO: AFP

jpnn.com - ROMA - AS Roma mulai seret kemenangan. Setelah diimbangi Lazio, Roma kembali bermain seri melawan Palermo dengan skor 1-1 pada pekan ke-19 Serie A 2014/2015 di Renzo Barbera, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Roma terancam ditinggalkan Juventus di klasemen sementara Serie A. Pasalnya, Juventus hanya akan menjamu Verona di Juventus Stadium, Minggu (18/1) malam WIB.

“Kami harus bermain dengan konsisten. Sebab, performa kami memang kurang konsisten sepanjang laga. Semua pemain tampil buruk di babak pertama,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia setelah laga di laman Rai Sport.

Ini merupakan kali kedua Roma harus tertinggal terlebih dahulu. Sebelumnya, tim berjuluk Giallorossi itu bahkan tertinggal dua gol saat menjamu Lazio pada pekan ke-18 lalu.

“Kami harus langsung tune in dalam pertandingan. Para pemain harus tahu bahwa setiap momen dalam pertandingan sangat penting. Kini kami harus mengubah sikap,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma mulai seret kemenangan. Setelah diimbangi Lazio, Roma kembali bermain seri melawan Palermo dengan skor 1-1 pada pekan ke-19 Serie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News