Gardu Induk PLN Cikalong Meledak

Gardu Induk PLN Cikalong Meledak
Gardu Induk PLN Cikalong Meledak
PANGALENGAN - Gardu Induk PT PLN Cikalong di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kab Bandung meledak Kamis (12/5), sekitar pukul 10.00. Kejadian tersebut sempat membuat warga di sekitar gardu khawatir dan berhamburan keluar rumah. Apalagi ledakan gardu terdengar seperti bom.

Salah seorang warga, Fatimah (51) mengaku, suara ledakan gardu sempat membuat warga kaget dan panik. Menurutnya, warga segera berhamburan keluar rumah sesaat setelah ledakan terjadi. "Getarannya seperti gempa dan suaranya seperti bom," ujar Fatimah kepada Bandung Ekspres (JPNN Group) di lokasi kejadian.

Fatimah mengisahkan, ketika gardu meledak, dirinya sedang melayani karyawan yang sedang membeli makanan. “Tiba-tiba terdengar suara ledakan keras. Semua yang ada di warung langsung berhamburan keluar karena takut ledakannya meluas," jelas Fatimah.

Menurutnya, lokasi gardu yang meledak tidak jauh dari warung tempatnya berjualan. Diakui Fatimah, aktivitas gardu listrik tersebut sangat bising. Hal itu membuatnya merasa takut terjadi hal yang tidak diinginkan yang menimpa gardu itu. 

PANGALENGAN - Gardu Induk PT PLN Cikalong di Desa Lamajang, Kecamatan Pangalengan, Kab Bandung meledak Kamis (12/5), sekitar pukul 10.00. Kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News