Garmint Instinct, Jam Tangan GPS Bagi Pecinta Olahraga

Garmint Instinct, Jam Tangan GPS Bagi Pecinta Olahraga
Jam tangan GPS, Garmin Instincy saat diluncurkan di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Garmin,  perusahaan yang mengintegrasikan teknologi GPS ke berbagai sektor seperti penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan olahraga, kembali meluncurkan inovasi terbarunya  yang diberi nama Garmin Instinct.

Garmin Instinct adalah sebuah smartwatch canggih yang terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya.

Jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 ini berfungsi untuk mendampingi para penggunanya dalam berolahraga. Dibuat dalam desain dan model yang elegan, Garmin Instinct akan secara maksimal memantau aktivitas dan kesehatan dari setiap kali kegiatan olahraga dilakukan.

Sebagai distributor resmi dari Garmin, Watch Studio telah memiliki 18 POS yang menjual produk-produk original Garmin.

“Untuk di Watch Studio kami menjamin barang yang diberikan adalah genuine atau asli. Watch Studio bekerjasama dengan TAM dengan memberikan pelayanan 2 tahun warranty untuk semua produk Garmin yang dijual oleh Watch Studio," kata Jackson selaku Brand Manager Garmin di Watch Studio.

Lewat peluncuran produk inovatif ini, Watch Studio serta Garmi berharap dapat membantu dalam peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan dengan cara yang elegan dan stylish. (mg7/jpnn)


Dibuat dalam desain dan model yang elegan, Garmin Instinct akan secara maksimal memantau aktivitas dan kesehatan dari setiap kali kegiatan olahraga dilakukan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News