Garneta Haruni Ingin Lekas Cerai

Garneta Haruni Ingin Lekas Cerai
Garneta Haruni Ingin Lekas Cerai
TAK hadir dalam sidang perdana perceraiannya dengan Didi Soekarno, Garneta Haruni mengaku tak ada maksud untuk menghalangi hubungan suaminya tersebut dengan artis Jane Shalimar. Dia mengaku saat itu dirinya sedang sibuk syuting.

Garneta mengungkapkan, dirinya tak mau memusingkan hubungan mereka berdua saat ini.

Yang diinginkan wanita kelahiran Surabaya, 25 Juli 1985 ini hanyalah segera bercerai. "Yang paling penting adalah status aku. Aku nggak peduli status aku apa. Diputuskan dulu lah statusnya, baru (Didi-Jane) nikah," ujarnya.

Karenanya Garneta berjanji akan menghadiri sidang kedua dan dia ingin masalah tersebut cepat selesai. "Apa lagi yang mau dipertahankan" Nggak ada," katanya. Dia menambahkan, tak ada keinginan darinya untuk rujuk. "Aku pribadi sampai detik ini tidak ada rasa untuk rujuk. Komitmen aku pengin cerai," tambahnya.

Dia mengatakan, sudah tidak peduli lagi dengan apa yang dilakukan oleh Didi dan Jane. "Aku sudah nggak peduli. Aku nggak kenal (Jane Shalimar) itu siapa, karena nggak penting buat aku," ketusnya.

TAK hadir dalam sidang perdana perceraiannya dengan Didi Soekarno, Garneta Haruni mengaku tak ada maksud untuk menghalangi hubungan suaminya tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News