SMASH Beraksi di Negeri Ginseng

SMASH Beraksi di Negeri Ginseng
Smash. Foto: JPNN
BOYBAND yang terkenal berkat single I Heart You, Sm*sh, mulai melangkah go international. Awal tahun depan, Rangga, Rafael, Morgan, Dicky, Bisma, Reza dan Ilham akan terbang ke Korea Selatan dan tampil sepanggung dengan beberapa boyband Negeri Ginseng tersebut.

Kabar gembira itu disampaikan pihak manajemen Sm*sh saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. ”Januari tahun depan mereka berangkat ke Korea Selatan. Visa mereka sedang diurus di kedutaan,” kata Reza.

Berbagai persiapan dilakukan ketujuh personel Sm*sh. Tak hanya olah vokal dan koreografi, mereka pun belajar bahasa Korea Selatan. Beberapa lagu yang akan dibawakan diterjemahkan dalam bahasa Korea Selatan agar penonton mengerti liriknya.

”Mereka memaksimalkan waktu yang ada untuk berlatih vokal, koreografi dan public speaking. Ada lagu yang di-translate dalam bahasa Korea agar lebih mudah dicerna oleh masyarakat Korea Selatan yang menonton konsernya,” tuturnya. (ash)

BOYBAND yang terkenal berkat single I Heart You, Sm*sh, mulai melangkah go international. Awal tahun depan, Rangga, Rafael, Morgan, Dicky, Bisma,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News