Garuda Beri Diskon 25 Persen untuk Anggota Iluni UI

Garuda Beri Diskon 25 Persen untuk Anggota Iluni UI
Pengurus Pusat Iluni UI menandatangani kerja sama dengan Garuda Indonesia. Foto: Iluni UI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) bakal mendapat diskon hingga 25 persen ketika melakukan perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.

Pasalnya, Pengurus Pusat Iluni UI sudah menjalin kerja sama dengan maskapai pelat merah itu.

Diskon itu tidak hanya berlaku ketika anggota Iluni UI bepergian di dalam negeri, tapi juga saat ke mancanegara.

“Kerja sama ini kami dedikasikan kepada semua lulusan Universitas Indonesia,” kata Ketua Umum Iluni UI Arief Budhy Hardono usai penandatanganan kerja sama di kantor Garuda Indonesia, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Dia menambahkan, diskon itu merupakan yang terbesar dari semua potongan harga yang diberikan Garuda Indonesia kepada organisasi alumni perguruan tinggi negeri dan swasta.

Biasanya, Garuda Indonesia hanya memberi diskon kepada anggota organisasi alumni perguruan tinggi sebesar 20 persen.

“Ini sebuah apresiasi yang sangat baik yang diberikan Garuda Indonesia kepada semua alumni UI. Untuk itu, kami dari semua pengurus dan anggota Iluni UI, baik di pusat, daerah, serta di berbagai negara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Garuda kepada alumni UI,” imbuh Arief.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Iluni UI Andre Rahadian mengatakan, alumni UI yang ingin mendapatkan diskon itu harus memiliki kartu anggota terlebih dahulu.

Anggota Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) bakal mendapat diskon hingga 25 persen ketika melakukan perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News