Garuda Indonesia Buka Layanan Executive Class

Garuda Indonesia Buka Layanan Executive Class
Garuda Indonesia Buka Layanan Executive Class
JAKARTA - Sejalan dengan kedatangan pesawat Boeing 777-300ER, Garuda Indonesia memperkenalkan konsep layanan secara menyeluruh atau 'New Service Concept'. Selain menghadirkan layanan 'First Class', Garuda Indonesia juga memperkenalkan layanan executive class dan economy class baru yang lebih baik.

 

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan layanan di ketiga kelas tersebut memiliki service desain yang didasarkan pada karakteristik masing-masing.

"Sementara layanan 'First Class' akan memiliki karakter yang intimate, authentic, engaging. Layanan executive class memiliki pendekatan yang bersifat energetic, authentic, dynamic. Dan layanan economy class memiliki karakteristik dynamic, positive, warm," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto melalui keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

 

Selain itu, seiring dengan peningkatan potensi pasar domestik maupun internasional, pada tahun 2013 ini Garuda juga akan membuka beberapa rute domestik.

JAKARTA - Sejalan dengan kedatangan pesawat Boeing 777-300ER, Garuda Indonesia memperkenalkan konsep layanan secara menyeluruh atau 'New Service

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News